-->

5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator






Siapa pun yang menggunakan sebuah smartphone, khususnya smartphone Android pasti membutuhkan satu hal yang amat penting untuk membuat ponselnya tetap hidup. Tebak apa itu? Ya, jawabannya adalah PULSA.
Benar, siapa sih orang yang tidak membutuhkan pulsa di zaman yang serba digital ini? Dengan memiliki pulsa, kamu dapat melakukan panggilan atau telepon, SMS, bahkan mengaktifkan paket Internet sekalipun.
Terus, kalau dapat pulsa gratis mau nggak? Ya pasti mau dong. Makanya, ikuti cara mendapatkan pulsa gratis di Android dengan mudah ini ya!

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android


pulsa gratis                       


Mungkin sebagian besar dari kamu belum banyak yang tahu bahwa dengan bermodalkan smartphone Android, kamu mampu untuk mendapatkan pulsa gratis dengan mudah.
Caranya? Sabar guys, jangan terburu-buru, Jaka pasti akan memberi tahu caranya. Untuk itu, perhatikan artikel ini secara seksama ya!

1. Aplikasi Pulsa Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa lainnya adalah Cashtree. Aplikasi Cashtree dapat memberikan kamu pulsa gratis bahkan hadiah gratis lainnya juga loh. Aplikasi ini merupakan aplikasi lockscreen, jadi saat membuka kunci layar, maka kamu bisa mendapatkan uang. Makanya, langsung saja kamu ikuti step yang Jaka berikan di bawah ya, sebelumnya kamu Download Cashtree Terlebih dahulu
  • Buka aplikasinya kemudian isi biodatamu di opsi More.
aplikasi-lockscreen-android-terbaik-1
  • Setelah berhasil, kamu hanya perlu mengunci layar kamu dan membukanya kembali. Lihat, ada tampilan menarik di situ bukan? Selain itu, untuk mendapatkan Cash, kamu harus mengikuti Visit and Get yang ada pada aplikasi Cashtree.
aplikasi-lockscreen-android-terbaik-2
  • Cashtree akan memberikan pulsa ke nomor yang sudah kamu daftarkan, tentunya nomor yang kamu gunakan pada smartphone. Ingat, yang terdeteksi hanya SIM 1, jika memang smartphone kamu mendukung dual SIM.
aplikasi-lockscreen-android-terbaik-4
Jika sudah selesai melakukannya, ya sudah, maka pelan-pelan kamu akan dapat saldo dan bisa mendapatkan pulsa gratis dengan operator yang kamu daftarkan tanpa syarat malahan. Menyenangkan bukan? Oh ya, Jaka masih punya cara lainnya loh. Lihat yuk!

2. Money Locker


Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya ada Money Locker. Money Locker: Cash Pulsa Gratis merupakan sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh Money Locker. Sesuai dengan namanya hanya dengan satu sentuhan membuka kunci di layar smartphone, kamu sudah akan mendapatkan Cash setiap harinya.
Download aplikasinya Money Locker


3. CashPop


CashPop - Free Gift adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh CashPop. Di aplikasi Cashpop, kamu bisa mengumpulkan banyak Gold yang nantinya ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa Telkomsel Simpati, AS, Axis, Bolt, Indosat, Tri, Smartfren dan Token PLN.
 Download Aplikasi nya CashPop

4. Aplikasi Coin Monster

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang akan dibahas kali ini adalah Coin Monster. Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini bisa mengirimkan pulsa ke beragam operator dengan mudah, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Smartfren.
Download APK Coin Monster dan install seperti biasa di Android.

Download Aplikasi nya Coin Monster

  • Jika sudah lakukan pendaftaran, bisa menggunakan Facebook atau email langsung.coin-monster-7
  • Penting! Pada bagian paling bawah (Recommender), isikan jtcoinmonster untuk mendapatkan tambahan 3.000 Coin secara langsung dan gratis.coin-monster-8
  • Selanjutnya, kamu bisa melakukan beragam hal untuk mendapatkan tambahan Coin. Mulai dari download aplikasi, membaca berita, buka lockscreen dan masih banyak lagi.coin-monster-9
  • Jika Coin sudah cukup, kamu bisa menukarkan dengan pulsa nominal 10-50 ribu.


    coin-monster-10
 

5. Pulsa Gratis dari Aplikasi ZiPAY

Apa itu aplikasi ZiPAY? Aplikasi ZiPAY adalah aplikasi Android berupa dompet online yang dapat memudahkan kamu untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah pulsa.
Tips berikut untuk dapat gratis semua operator dengan menggunakan aplikasi ZiPAY, kamu bisa melihatnya pada langkah di bawah ya.
dapat-pulsa-gratis-dari-aplikasi-zipay-0
  • Kemudian, kamu akan melihat tampilan saldo kredit ZiPAY, dan apa saja yang bisa kamu beli melalui aplikasi ini.
dapat-pulsa-gratis-dari-aplikasi-zipay-1
  • Cara terbaru mendapatkan pulsa gratis dengan mudah selanjutnya adalah kamu harus memilih opsi Anggota lalu pilih lagi Undang. Masukkan nomor yang ingin kamu undang.
dapat-pulsa-gratis-dari-aplikasi-zipay-2
  • Jika berhasil menambah anggota, kamu akan mampu untuk dapat saldo di aplikasi ZiPAY tersebut dan bisa menukarnya untuk mendapatkan beragam pulsa gratis.
dapat-pulsa-gratis-dari-aplikasi-zipay-3
Aplikasi penghasil pulsa satu ini memang cukup mudah untuk dilakukan bukan? Dengan begitu, pulsa gratis bisa kamu dapatkan setiap waktu. Nah, kira-kira bakal ada lagi nggak ya tips untuk pulsa gratis lainnya? Ada dong!

Download Aplikasi nya ZiPay

0 Response to "5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel