-->

5 Game PC Offline Terbaik 2018

7 Game PC Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Secara Offline

1.Prototype 2

  Hasil gambar untuk Prototype 2

  Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, mengusung genre Action-Adventure dan kualitas grafis yang tinggi, game ini adalah versi kedua dari seri Prototype 1. Bagi yang ingin mengikuti alur cerita game ini, direkomendasikan untuk mencoba yang versi pertama dulu.

Dalam Prototype 2 kamu tidak akan menemui Alex Mercer. Sebagai gantinya, kamu akan berperan sebagai Sergeant James Heller. Dalam game ini kamu dituntut untuk membalaskan dendam atas kematian keluarga tokoh utama. Game-nya sendiri masih ber-setting di New York Zero, yang terbagi menjadi tiga area utama, Red Zone, Yellow Zone, dan Green Zone.

2.The Sims 4
The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC Jika kalian pernah memainkan game bergenre simulation, maka game yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Di sini kita dituntut untuk membangun sebuah rumah dan memiliki sebuah keluarga yang bahagia. Selain itu pemain juga dituntut untuk membuat karakternya memiliki sebuah karier atau pekerjaan untuk menambah uang agar bisa membangun rumah yang besar ataupun membeli perlengkapan rumah yang mahal-mahal.


3. Counter Strike Global Offensive
Hasil gambar untuk counter strike global offensive full version
Game yang satu ini merupakan keluaran Valve bergenre FPS atau First Person Shooter. Bisa dibilang genre ini yang sangat disukai oleh para gamers. Bila kalian ingin memainkan dengan mode multi public, kalian harus beli di steam, karena di sini Jaka membahas yang versi nosTeam.
Seperti game genre FPS pada umumnya, saat memainkannya pemain diwajibkan memilih sebuah senjata untuk melawan musuh. Pemain juga dapat memakai teroris atau seorang counter terorist. Pemain juga harus dapat menolong sandera bila memilih sebagai counter terorist.

4. Call Of Duty 1
Hasil gambar untuk Call Of Duty 1Game yang satu ini juga masih bergenre FPS, tapi uniknya dipadukan dengan genre lain seperti action dan adventure. Bagi kalian yang sangat suka petualangan, game FPS ini akan sangat cocok untuk kalian mainkan. Mulai dari versi Call of Duty pertama sampai yang Black Ops.
Di dalam game ini pemain diwajibkan untuk menyelesaikan sebuah misi dari awal hingga misi terakhir. Pemain diwajibkan mengikuti alur cerita sampai misinya selesai. Pemain akan dibantu oleh teman setim untuk melalui sebuah misi. Jadi, kalian tidak akan sendiri dalam melawan kumpulan musuh.

5. Grand Theft Auto V (GTA V)
Hasil gambar untuk GTA 5
Saat mendengar tentang GTA, pasti kalian akan memikirkan game yang bergenre Action dan Open World. Game keluaran Rokstar Games ini sangat dikenal di kalangan para gamer. Sayangnya, game ini memiliki size yang sangat besar. Jadi, jarang ada orang yang memiliki game ini di PC-nya sendiri. Bagi yang ingin GTA dengan size rendah diwajibkan bermain GTA 3 saja.
Dalam game ini, pemain akan memiliki 3 karakter yang dimainkan, yaitu Trevol, Michael, dan Franklin yang masing-masing dari karakter tersebut memiliki misi yang berbeda. Bukan hanya memainkan sebuah misi, tapi kita juga dapat mengelilingi sebuah kota yang sangat luas dengan kualitas grafis yang tinggi. Lucunya, kita juga bisa memukuli warga kota, tapi akibatnya tanggung sendiri, bisa-bisa polisi ngejar kalian lho.


0 Response to "5 Game PC Offline Terbaik 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel