-->

The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC

The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC – Bermain game simulator memang sangat menyenangkan, apalagi kalau simulatornya tentang kehidupan manusia, dengan grafis HD yang mantap punya, inilah The Sims 4 game simulator kehidupan dengan grafis HD terbaik saat ini.

The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC

Download The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC, Kembali lagi CommunityKdrCit membagikan game-game pc gratis, tersedia dalam single link dan part link, setelah tadi sudah membagikan game mengatur kota Cities Skyline Full Version, kali ini Communitykediricit membagikan game simulator kehidupan dengan grafis HD yang mantap buat dimainin.
The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC, yang kita bagikan ini merupakan versi The Sims 4 yang lengkap dengan semua DLC nya, dengan adanya DLC menjadikan bermain The Sims 4 makin seru.
The Sims 4, adalah game simulator kehidupan terbaik dengan grafis HD, dikembangkan oleh EA dan Maxis, game ini sangat digemari oleh gamer cewek, jadi banyak juga cewek yang memainkan game ini, tapi tenang cowok juga memainkan game ini.
Memainkan game ini sangat seru, pemain menjalankan sebuah karakter, pemain juga bisa membuat karakter terlebi dahulu sesuai keinginan pemain. pemain bebas untuk mengatur bagaimana keadaan rumah.
Hal-hal yang membuat game ini terasa seru ialah, dimana kita harus sering bersosialisasi dengan karakter lain, mempererat hubungan dengan karakter lain, agar mendapatkan cinta, berpacaran sampai menikah, dan punya anak. namun kita juga harus memperhatikan status bar tentang keadaan tubuh kita.

Screenshot :
The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC Gameplay
The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC Gameplay 2

Link Download :
  • Size : 23GB
  • Status : Tested (Windows 10)
  • The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC Single Link

0 Response to "The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel