-->

Download GTA 5 Unity Android Los Angeles Crimes Apk 2018

Download GTA 5 Unity Android Los Angeles Crimes Apk 2018 – Grand Thief Auto atau GTA pastinya sahabat sudah sangat familiar dengan game populer ini bukan? Grand Theft Auto 5 berawal dari konsol playstation lalu PC dan sekarang sudah bisa dimainkan di perangkat android, untuk kriteria permainan tentu tidak semua ponsel android support dengan game ini hanya ponsel bersfesifikasi mid range saja game ini bisa berjalan dengan lancar terutama seperti RAM minimal 1 GB, available memory minimal 2 GB. Saya akan membagikannya untuk anda semua secara gratis.
GTA 5 Unity Android Los Angeles Crimes merupakan game bergenre action world yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Sistemasi permainannya memang cukup seru, untuk anda yang sedang memainkannya seolah olah akan ikut berada dalam nuansa permainan tersebut disini anda akan bertindak sesuai kehendak anda dan bebas mau melakukan apa saja, walaupun terdapat puluhan misi yang harus diselesaikan tapi tidak sedikit orang yang bermain GTA hanya melakukan aksi bebas nya saja melambangkan jati diri kita sebenarnya di dunia game, tapi semua itu bebas karena memang untuk kesenangan dan bermain ria.
Grand Theft Auto 5 APK masih versi beta dan didasarkan pada Game GTA5 PC and Console PS. Dalam tingkatannya GTA V ini merupakan seri tertinggi atau update terbaru seri game GTA. Walaupun gameplaynya hampir sama, setiap seri GTA memiliki nuansa tempat, tampilan grafis, fitur dan misi yang berbeda seperti pada GTA 5 Unity Android Los Angeles Crimes yang memiliki latar tempat Los Angeles Amerika Serikat.
Fitur:
Memiliki plot atau jalan cerita utama yang berbeda dari seri GTA lain yang dilengkapi dengan side-missions yang bervariasi, mini-games yang tidak membosankan, serta hidden collectibles yang dapat dikoleksi
Mendukung layar dengan resolusi widescreen
Mendukung perangkat Android TV
Memiliki sistem kontrol touchscreen yang dapat dimodifikasi agar lebih nyaman saat bermain
Memiliki grafis yang mantap dengan efek-efek seperti pencahayaan yang membuat atmosfir game terlihat nyata
Mendukung external controller seperti Android Bluetooth dan USB controllers
Mendukung beberapa bahasa seperti Bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan Jepang
Yang Baru di v1.7:
New Car: Audi A6
Vehicle control improvements
Night mode
Parkour map
PS4 controller support (Bluetooth)
Two more languages (Nepal,Serbian)
Requires Android: 4.0 and Up
Link Download:GTA 5 Unity Android Los Angeles Crimes v1.7 Apk

0 Response to "Download GTA 5 Unity Android Los Angeles Crimes Apk 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel