-->

Seru, Main Game Petualangan Deddy Corbuzier Fist of Rage

Game Petualangan Deddy Corbuzier – Mantap Sahabat, Pengembang Game Mobile asli Indonesia sekarang sudah mulai diperhitungkan dan setara dengan Pengembang atau Developer Game luar negeri, dimana salah satu developer game mobile yang sudah tidak asing lagi yang sering menggarap game aksi petualangan yaitu Touchten Games. Baru-baru ini developer game tersebut berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier untuk merilis game aksi petualangan : Fist of Rage.
Game Petualangan Deddy Corbuzier Fist of Rage
Kali ini berbeda dengan game-game lain yang sudah dilepas ke publik oleh developer Touchten Games, pada game kali ini mengusung jenis action platformer 2D, dimana Deddy Corbuzier menjadi tokoh utama pada game petualangan Fist of Rage. Sama pada game petualangan 2D lainnya, game ini juga mengusung side-scrolling atau berjalan ke samping dengan tampilan yang sangat memukau dan dapat diadu dengan game sekelas 2D lainnya.
Apa sih alur cerita dari game ini sepertinya sangat seru? Secara garis besarnya, pihak musuh pada game ini adalah sebuah perusahaan yang dengan sengaja menyebarkan limbah untuk meracuni warga. Dampak yang ditimbulkan dari limbah tersebut adalah virus penyebab kanker yang mulai menjangkiti warga masyarakat. Sedangkan untuk pihak pahlawan adalah seorang wanita muda yang cantik bernama Chika dan pintar, dimana ia telah berhasil membuat vaksin yang bertujuan agar dapat menyembuhkan virus-virus yang diakibatkan oleh limbah tersebut. Mendengar hal tersebut pihak musuh tak senang dengan niat baik Chika, maka perusahaan jahat itu kemudian berusaha untuk mencuri vaksin buatan Chika.

Dilain sisi Deddy Corbuzier sendiri adalah sosok pria kuat yang merupakan seorang petarung MMA (Mixed Martial Arts). Mendengar kabar bahwa vaksin penyembuh kanker buatan Chika telah dicuri oleh pihak yang jahat, Ia tidak bisa tinggal diam. Deddy memiliki tugas untuk merebut kembali vaksin yang dicuri dari Chika oleh penjahat itu agar dapat menyebuhkan warga yang terjangkit kanker.
Untuk kendali dari game ini sangat mudah digunakan dan sangat standar, dimana Touchten Games juga menambahkan dukungan controller/gamepad pada game ini. Game ini tersedia untuk Android ataupun iOS, dimana Sahabat dapat mengunduh dan menginstal secara gratis. Untuk Sahabat yang ingin mencoba game ini bisa mengunduh game nya melalui link di bawah ini. ( Game Petualangan Deddy Corbuzier )
Download: Android | iOS

0 Response to "Seru, Main Game Petualangan Deddy Corbuzier Fist of Rage"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel